biMBA-AIUEO Soccer School

MENGAPA biMBA FC KALAH DI PEKAN PERDANA TOP YOUT PREMIER LEAGUE

bimbafc.com – Gelaran pekan perdana Top Yout Premier League menjadi kurang bergairah bagi pasukan muda biMBA FC, pasalnya tim asuhan coach Agus ini menelan dua kekalahan beruntun saat bertemu dengan lawan-lawannya.

Duel seru terjadi di laga pertama melawan Pamong Praja di Training Ground Asiop Sentul, dimana kedua tim bermain dengan intensitas tinggi guna menciptakan peluang dan mencuri gol cepat.

Namun Pamong Praja lebih banyak menciptakan peluang dan berhasil mencetak gol cepat di menit ke tiga jalannya pertandingan melalui kaki Zhein.

Setelah tertinggal diawal pertandingan pasukan muda biMBA FC terus mencoba membongkar kokohnya tembok pertahanan sang lawan, namun berkali-kali mencoba masih belum menghasilkan gol.

Keasikan menyerang membuat pertahanan biMBA FC kurang fokus alhasil di menit ke 15 Zhein kembali berhasil mengoyak gawang biMBA FC yang dijaga Raffa, skor 2 : 0 bertahan hingga wasit meniup peluit babak pertama berakhir.

Di babak kedua Pamong Praja kembali ambil alih permainan dengan menguasai lini tengah sepenuhnya, pressing ketat yang di lakukan para pemain Pamong membuat anak-anak biMBA FC kesulitan mengembangkan permainan mereka.

Para pemain terlihat masih gugup dan kurang fokus dalam pertandingan perdana ini, karena terlihat jelas bagaimana passing the game yang dilakukan kurang berjalan dengan rapi dan selalu salah sasaran.

Hingga pertandingan berakhir skor 2 : 0 untuk kemenangan Pamong Praja tidak berubah dan berhak meraih poin penuh.

Kemudian lanjut di game kedua dimana biMBA FC bertemu dengan lawan yang sama-sama belum pernah bersua sebelumnya.

Bermodalkan kekalahan 2 : 0 dipertandingan sebelumnya membuat anak-anak tampil diluar harapan pelatih, ketenangan dan fokus pemain tidak terlihat tetapi cenderung terburu-buru saat mendapatkan bola.

Permainan yang ditampilkan biMBA FC memberi keuntungan bagi sang lawan , alhasil dimenit ke 13 Hafiz berhasil membawa timnya unggul sementara tendangan kerasnya mampu menembus gawang biMBA FC yang di jaga Raffa.

Keunggulan 1 : 0 bertahan hingga babak pertama berakhir, sudah unggul tidak membuat pasukan Siaga Pratama mengendurkan serangan akan tetapi mereka langsung tancap gas saat babak kedua baru saja dimulai terbukti Abhinaya berhasil mencetak gol cepat di awal babak kedua dimulai.

Tertinggal defisit 2 gol membuat pelatih harus memutar otak dengan memasukan atau melakukan pergantian pemain berharap ada perubahan dari segi permainan yang di tampilkan anak asuhnya itu.

Namun hingga pertandingan berakhir skor 2 : 0 untuk kemenangan Siaga Pratama bertahan dan kembali membuat biMBA FC menelan kekalahan.

Hasil ini membuat biMBA FC terdampar di posisi 13 klasemen sementara.

Jangan berkecil hati kids jadikan laga ini sebagai pelajaran buat kedepanya agar pertandingan selanjutnya diberikan kemenangan dan diakhiri dengan gelar juara.

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scroll to Top