biMBA-AIUEO Soccer School

biMBA AIUEO SS U14 PESTA GOL, GEBUK GAREC’S LIMA GOL TANPA BALAS

Jakarta – Dalam dunia sepak bola, ada momen-momen yang menyentuh hati para penggemar dan meninggalkan jejak prestasi gemilang.

Salah satu kisah menarik adalah kemenangan spektakuler sebuah tim dengan skor lima gol tanpa balas.

Inilah perjalanan ajaib yang membawa kemenangan gemilang dalam sebuah pertandingan yang tak terlupakan.

Squad biMBA AIUEO SS U14 tampil impresif saat bertemu Garec’s pada pekan ke-2 Liga Topskor U14 musim 2024.

Bermain dilapangan Trisakti Nagrak, Fikri dan kawan-kawan unggul lima gol tanpa balas atas Garec’s pada Minggu (28/01/2024) WIB.

Anak-anak biMBA AIUEO SS U14 menggebrak sejak awal, tekanan demi tekanan dilancarkan upaya anak asuh coach Dedy Doreis berbuah manis.

Pada menit ke-9, biMBA AIUEO SS U14 membuka keunggulan adalah Aldo yang menggetarkan jala lawan.

Berawal dari umpan lambung dari sisi tengah yang kemudian ada aksi penetrasi kedalam kotak pinalti lawan dari seorang Aldo yang kemudian melakukan penyelesaian akhir dengan begitu dingin menaruh bola ke pojok kiri atas gawang lawan.

Gol indah tersebut kemudian dirayakan dengan selebrasi seperti bintang Real Madrid yang sedang naik daun yakni Jude Bellingham.

Tersengat situasi demikian, Garec’s mencoba keluar menyerang namun masih menemui batu sandungan serangan mereka masih mampu di redam dengan baik oleh lini pertahanan biMBA AIUEO SS U14.

Pada menit ke-13 wasit sempat menghentikan jalannya pertandingan dikarenakan kapten biMBA AIUEO SS U14 Fikri mengalami pendarahan dibagian hidung yang kemudian mengarahkan tim medis agar segera menepi dipinggir lapangan.

Tidak jelas benturan tersebut dialami sang kapten saat berduel dengan lawan, beruntung Fikri mampu melanjutkan pertandingan menjaga pertahanan timnya.

Setelahnya biMBA AIUEO SS U14 kembali memegang kendali permainan, biMBA AIUEO SS U14 mempelebar jarak dimenit ke-19 lagi-lagi Aldo yang membobol gawang lawan setelah menerima umpan cantik dari Fathur.

Unggul defisit dua gol tidak serta merta membuat anak-anak biMBA AIUEO SS U14 menurunkan intensitas serangan malah sebaliknya semakin gencar.

Terbukti dengan serangan bertubi-tubi alhasil pada menit ke-22 biMBA AIUEO SS U14 kembali menjauh, kali ini Kiki sukses mencetak gol dengan tendangan kaki kirinya yang tidak mampu dibendung oleh kiper lawan.

Yang menarik dari gol ini adalah sosok Fathur yang kembali menyumbang assist kedua di pertandingan ini, ketenangannya mengolah bola patut di apresiasi oleh pelatih.

Tak mau kalah dengan rekannya Rasya mencoba melakukan aksi dari sisi kanan, ia berhasil lolos dari penjagaan lawan namun dorongan bola masih terlalu jauh sehingga kiper lawan mampu mengamankan peluang tersebut.

Aksi Aldo dari sisi kiri juga berhasil membuahkan peluang, umpan silang ke dalam kotak penalti mampu disambar Kiki tendangan kerasnya masih membentur mistar gawang.

Pada menit ke-26 pelatih Garec’s mencoba melakukan perubahan dengan menarik dua sekaligus pemain agar memberikan perbedaan diatas lapangan.

Namun hingga wasit menyudahi jalannya pertandingan babak pertama skor 3-0 untuk keunggulan sementara biMBA AIUEO SS U14 tidak berubah.

Selepas jeda, intensitas meningkat. Garec’s lebih berani meladeni permainan terbuka anak-anak biMBA AIUEO SS U14. Itu membuat lubang di lini belakang Garec’s semakin terbuka.

Terbukti pada menit ke-34 Kiki sukses mencetak brace setelah menerima umpan pendek daro Aldo, tendangan Kiki yang mengarah ke sisi kanan bawah membuat kiper lawan mati langkah sekaligus mempertegas keunggulan timnnya menjadi 4-0.

Pada menit-37 coach Dedy melakukan sedikit perubahan dengan menurunkan pemain debutan pada musim ini.

Dipertengahan babak kedua anak-anak Garec’s mencoba mengimbangi permainan namun mereka terlihat kesulitan serangan mereka selalu kandas ditengah jalan.

Pada menit ke-44 tim biMBA AIUEO SS U14 mendapat hadiah penalti setelah kiper lawan melanggar Fathur di depan mulut gawang.

Pelanggaran keras terhadapnya membuat Fathur meringis kesakitan meminta bantuan agar tim medis segera menghampirinya.

Maju sebagai algojo penalti Fathur gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna, tendangannya mengarah ke samping kanan gawang lawan alias tidak mengarah ke gawang.

Terlepas itu Fathur membuktikan dirinya sebagai kreator lini serang timnya, pada menit ke-46 ia kembali memberikan umpan cantik pada Kiki yang kemudian berbuah menjadi gol kelima untuk timnya.

Gol tersebut menjadikan Kiki mencetak Hattrick dilaga ini sekaligus poin penuh pertama untuk timnya setelah dilaga sebelumnya bermain imbang.

Kemenangan dengan skor lima gol tanpa balas tidak hanya menciptakan kenangan bagi para penggemar saat ini, tetapi juga menjadi inspirasi untuk generasi sepak bola mendatang.

Momen gemilang seperti ini memotivasi para pemain muda untuk mengejar impian mereka dan mengejar prestasi serupa di masa depan.

Kemenangan spektakuler dengan lima gol tanpa balas adalah kisah yang membuat hati berdebar dan memberikan warna yang tak terlupakan di dunia sepak bola.

Prestasi tersebut tidak hanya mencerminkan keterampilan teknis dan taktis tim, tetapi juga menunjukkan semangat juang, kerjasama tim, dan tekad untuk mencapai kemenangan.

Sepak bola, dengan semua kejutannya, terus memberikan cerita-cerita mengagumkan yang memperkaya warisan olahraga ini.

“TETAP SEMANGAT DAN TERUS BELAJAR”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scroll to Top