biMBA-AIUEO Soccer School

biMBA FC IKUT SERTA PIALA KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-77 TH

Jakarta – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tinggal menghitung hari. Dimana para warga negara yang peduli dengan hari yang penuh dengan sejarah ini banyak mengadakan kegiatan untuk memperingati hari kemerdekaan. Salah satunya dengan mengadakan Turnamen Piala Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 yang di selenggarakan di lapangan Golf Jagorawi.

Tanggal 17 Agustus setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Peringatan kemerdekaan biasanya dimeriahkan dengan upacara bendera, serta berbagai lomba-lomba seperti makan kerupuk hingga panjat pinang.

Piala Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 ini di ikuti oleh banyak SSB di sekitar Jabodetabek.

Salah satunya biMBA FC yang ikut ambil bagian dalam turnamen ini, dalam turnamen kali ini biMBA FC mengirim dua perwakilan kategori usia 10 dan 11 Tahun. Dimana dipertandingan pertama biMBA FC U-10 berhasil mengalahkan lawannya JP SS dengan skor tipis 1-0, gol semata wayang di cetak oleh Ibra sekaligus memberikan kemenangan pertama untuk biMBA FC.

Berlanjut ke pertandingan lainnya kali di kategori U-11 biMBA FC berhasil mengalahkan lawannya Bedikari dengan skor telak 4-1, lewat permainan yang cantik biMBA FC mendominasi jalannya pertandingan. Aktor dibalik kemenangan biMBA FC yakni Fuad Ar-Rasyid dengan memborong 3 gol sekaligus dan ditutup dengan gol dari Awen.

Dipertandingan berikutnya Al dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-0 tanpa balas melawan Maesa dan skor 4-1 melawan Padurenan. Tak mau kalah dengan U-11 biMBA FC U-10 pun ikut meraih kemenangan dengan skor 3-1 melawan Nusantara game ke-2 dan game ke-3 menang melawan Dhefils dengan skor 4-1 dan game ke-4 imban dengan skor 0-0 melawan ET SS. Di babak 8 besar biMBA FC U-10 berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 2-0 melawan Persipa. Dipertandingan lainnya biMBA FC U-11 kembali meraih kemenangan dengan skor telak 5-1 melawan Measa Cijantung. Kemudian di pertandingan semi final Vino dan kawan-kawan berhasil menang mudah dengan skor akhir 3-0 melawan Pelita Tunas, Sedangkan di kategori U-11 bertandingan melawan Indocement di babak semifinal Al dan kawan-kawan harus bertekuk lutut dengan skor akhir 0-1.

Di partai final Kategori U-10 bertemu dengan JP SS pasukan muda biMBA FC harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor tipis 1-0, hasil tersebut menjadi pembelajaran bagi kita semua bahwasanya sepak bola itu bukan tentang menang atau kalah semata melainkan menanamkan nilai-nilai kepedulian kepada sesama dan saling menghargai.

 

biMBA FC TETAP SEMANGAT DAN TERUS BELAJAR !!!

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scroll to Top