biMBA-AIUEO Soccer School

HANYA MAMPU RAIH HASIL DRAW, COACH AGUS PERLU EVALUASI LINI SERANG

Jakarta – Dalam lanjutan kompetisi Liga TopSkor U12 yang sudah memasuki pekan ke 11 biMBA AIUEO SS hanya mampu meraih hasil imbang melawan tim papan tengah.

Pada pertandingan tersebut, biMBA AIUEO SS benar-benar kesulitan dalam hal mencetak gol.

Padahal peluang mencetak gol anak-anak biMBA AIUEO SS terbilang banyak namun tidak bisa para pemain tidak bisa mengkonfersikan menjadi gol.

Terlihat ketika Al mendapat sebuah peluang emas di awal pertandingan namun tendangannya mampu di blok oleh pemain belakang lawan.

Andai saja Al lebih tenang dan bisa mengarahkan bola ke tiang jauh mungkin peluang tersebut berbuah menjadi gol.

Tidak hanya itu dipertandingan tersebut anak-anak biMBA AIUEO SS juga terlihat kurang percaya diri dalam hal finishing attack.

Usai pertandingan tersebut, pelatih biMBA AIUEO SS Coach Agus mengatakan cukup kecewa dengan permainan tim asuhannya. Pasalnya, Maung dan kawan-kawan hanya tidak mampu mencetak gol kegawang tim papan tengah.

Seharusnya tim bisa dengan mudah meraih poin penuh agar melebarkan jarak dengan tim yang berada dibawahnya.

Hal ini menjadi pekerjaan rumah bagi sang pelatih agar anak asuhnya lebih tenang dalam melakukan finishing attack.

Pelatih fisik juga harus lebih memperhatikan lagi kondisi fisik pemain yang terlihat loyo dipertandingan tersebut ketika duel one on one dengan pemain lawan.

Hasil draw membuat biMBA AIUEO SS hanya selisih 4 poin dengan runner up sementara group skor.

Hal ini menjadi warning bagi seluruh pemain agar tampil lebih baik lagi dan harus lebih bekerja keras saat latihan maupun di dalam pertandingan.

Karena gelar juara itu diraih dengan doa dan kerja keras semua official dan pemain yang harus saling bahu membahu untuk kejayaan berasama.

 

TETAP SEMANGAT DAN TERUS BELAJAR !!!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scroll to Top