biMBA-AIUEO Soccer School

HASIL IJL 2022 PEKAN 4: R SOCCER HENTIKAN REKOR UNBEATEN biMBA FC

biMBA FC- Usai sudah rekor tidak terkalahkan biMBA FC di Indonesia Junior League 2022. Berhadapan dengan R Soccer sang pemuncak klasemen grup A, biMBA FC harus tumbang dengan skor 3 Р1.

Kekalahan ini sungguh diluar dugaan banyak pihak karena sejatinya biMBA FC bermain dengan permainan cantik (beautiful game). Ail dan kawan Рkawan bermain sesuai dengan apa yang coach Agus intruksikan.

biMBA FC tampil agresif selama babak pertama sejak laga dimulai. Terbukti pada menit ke empat, mereka sudah unggul lewat tendangan melengkung dari Satria yang sebelumnya menerima umpan manja dari Riccat.

Selebrasi Satria dan kawan Рkawan usai bobol gawang lawanya 

Tim biMBA FC masih terus menguasai permainan dan mengurung pertahanan R Soccer. Di menit 5, giliran Ail melepaskan tendangan di area kotak penalti namun tendangannya masih lemah dan dapat di amankan dengan mudah oleh kiper R Soccer.

Asyik menyerang biMBA FC malah kebobolan tepatnya di menit ke enam melalu gol yang cetak oleh Gazza Alvaro setelah melakukan tendangan gantung dari tengah lapangan. Bola yang datang salah di antisipasi oleh kiper biMBA FC yang posisinya terlalu maju sehingga bola yang memantul di depan gawang langsung masuk dan berbuah gol untuk pasukan R Soccer.

Gol dari Alvaro

Tidak berhenti di situ R Soccer kembali unggul di menit ke 9 kali ini lewat kiper mereka yakni Chrisnahalim, gol tersebut tercipta dari tendangan gantung sang kiper yang kembali salah di antisipasi oleh kiper biMBA FC yang kembali salah posisi sehingga tidak bisa menghalau  datangnya bola. Skor 2 Р1 menutup jalanya babak pertama.

Gol dari Crisnahalim

Di babak Kedua R Soccer menjadi tim lebih ofensif, mereka mampu mengambil alih kendali permainan. Tapi, tak banyak peluang yang tercipta sampai 5 menit pertama lantaran umpan ke lini depan selalu terlalu derasa sehingga dapat di antisipasi dengan apik oleh lini pertahanan biMBA FC.

Baru pada menit ke-25, R Soccer akhirnya menambah keunggulanya melalui gol yang di lukiskan Bintang Gema Ramadhan yang berhasil memanfaatkan kesalahan atisipasi kiper biMBA FC yang gagal menangkap bola. Bola terlepas dari genggamanya dan langsung di sambar sepakan mendatar Bintang yang berhasil berbuah gol ke-3 R Soccer.

Gol dari Bintang

Wasit meniup peluit panjang dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan R Soccer. Kemengan ini memutus rekor biMBA FC yang sebelumnya tidak pernah terkalahkan secara beruntun di Indonesia Junior Legue 2022. Kemenangan ini juga membuktikan bahwa penguasa grup A adalah milik R Soccer yang semakin kokoh di puncak klasemen dengan 32 point.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top