biMBA-AIUEO Soccer School

LANGKAH biMBA AIUEO SS TERHENTI DI BABAK 8 BESAR MUSIM INI

Jakarta – Tim biMBA AIUEO SS yang sebenarnya salah satu kekuatan baru di turnamen ini harus merelakan tiket kebabak semifinal setelah dibabak 8 hanya mampu mengkoleksi 7 poin.

Kegagalan tersebut terjadi setelah biMBA AIUEO SS di laga pertama mengalami kekalahan dengan skor tipis 1-0 saat melawan Fifa Farmel.

Sejatinya pelatih mengincar hasil kemenangan di match pertama ini yang tentunya akan menjadi motivasi tersendir bagi anak asuhannya untuk menatap laga selanjutnya.

Namun kemenangan justru berpihak kepada lawan setelah gol semata wayang diciptakan di babak pertama melalui skema yang cukup unik.

Dimana pemain belakang Fifa Farmel melakukan tendangan spekulasi jarak jauh yang langsung mengarah ke gawang biMBA AIUEO SS yang dijaga oleh Rivaldi.

Bola menukik deras ke arah gawang dan membentur mistar bola liar langsung disambar pemain Fifa Farmel yang kemudian melepaskan tendangan keras yang masih dapat ditepis oleh Rivaldi.

Namun Arah bola justru masuk kegawang sendiri yang membuat Fifa Farmel berhasil membobol gawang biMBA AIUEO SS.

Tertinggal 1-0 membuat anak-anak biMBA AIUEO SS terpacu semangatnya untuk menyamakan skor karena mereka paham bahwa kemenangan dipertandingan ini sangat penting.

Namun hingga wasit meniup peluit panjang skor 1-0 untuk kemenangan Fifa Farmel tidak berubah dan biMBA AIUEO SS harus berlapang dada.

Sementara dipertandingan kedua melawan Serpong City Al dan kawan-kawan harus berpuas diri mendapatkan hasil imbang dengan skor akhir 1-1.

Pertandingan yang sejatinya di kontrol oleh anak-anak biMBA AIUEO SS hanya mampu mencetak satu gol kegawang lawan melalui sang bomber.

Gol semata wayang Al tidak mampu membawa timnya meraih kemenangan karena tim lawan berhasil menyamakan kedudukan dibabak kedua.

Hasil ini membuat biMBA AIUEO SS semakin sulit untuk lolos kebabak selanjutnya karena baru mengumpulkan poin 1 dari dua pertandingan.

Kemudian dipertandingan pamungkas melawan Putra Agung yang sudah dipastikan tidak lolos anak-anak biMBA AIUEO SS tampil dengan penuh percaya diri.

Mereka mampu mengatasi perlawanan Putra Agung dengan berhasil membobol gawang lawan sebanyak 6 kali tanpa balas.

Kemenangan ini menjadi sia-sia dikarenakan dipertandingan lain Serpong City melawan Fifa Farmel berakhir sama kuat 1-1.

Jika saja Fifa Farmel berhasil menang atas Serpong City berapapun skornya tentu anak-anak biMBA AIUEO SS yang akan lolos kebabak semifinal namun takdir berkata lain.

Hasil yang tentunya menjadi evaluasi bagi semua pelatih dan official biMBA AIUEO SS untuk membenahi mental para pemain yang tentunya kecewa dengan hasil akhir ini.

Jika kita bandingkan dengan musim lalu yang berhasil merebut peringkat empat perjalanan biMBA AIUEO SS musim ini terbilang mulus dan meyakinkan.

Bagaimana tidak dari babak penyisihan group tercatat anak-anak biMBA AIUEO SS tampil begitu on fire dengan berhasil sapu bersih 11 pertandingan dengan kemenangan.

Hasil yang tentunya membuat warning banyak tim peserta lainnya bahwa ada kekuatan baru dikompetisi musim ini.

Namun semua itu sirna setelah tim biMBA AIUEO SS tidak mampu lolos kebabak selanjutnya setelah hanya mampu finish diposisi tiga klasemen group F.

Hasil ini harusnya menjadi pembelajaran berharga untuk semua pihak terkait apakah dari segi taktik ataupun mental bertanding para pemain.

Sampai jumpa di musim berikutnya ……

 

TETAP SEMANGAT DAN TERUS BELAJAR !!!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scroll to Top