biMBA-AIUEO Soccer School

MEMETIK 3 POIN PENTING, biMBA AIUEO SS KOKOH DIPUNCAK KLASEMEN

Jakarta – Bermain di lapangan bola Trisakti Cibubur yang merupakan home base baru untuk turnamen Liga Topskor Greater Jakarta yang sebelumnya bertempat di lapangan Yonmarhanlan Jakarta Pusat.

Pemindahan tempat ini memang sudah direncanakan jauh-jauh hari agar para peserta tim dan official tidak kaget atau alasan tidak tahu.

Bermain di lapangan baru membuat kedua tim bermain dengan hati-hati , terlihat diawal babak pertama pergerakan bola masih aktif di area tengah.

Peluang di dapat biMBA AIUEO SS dimenit ke-4 melalui skema tendangan bebas yang sebelumnya di dapat setelah bek lawan melanggar maung.

Maju sebagai algojo tendangan bebas Edsel berhasil mengirim umpan menusuk kedalam kotak pinalti dan sudah berdiri seorang Aldo untuk menyambut umpan tersebut namun posisi Aldo sudah berada dalam posisi offside.

Selang dua menit Aldo berhasil mencetak gol namun hakim garis kembali mengangkat bendera pertanda offside , gol Aldopun di anulir oleh wasit.

Dimenit ke-6 biMBA AIUEO SS berhasil mencetak gol melalui sepakan mendatar Maung setelah mendapat umpan dari tengah , tendangan Maung ke pojok kanan gawang Putera Utama gagal di antisipasi oleh kiper lawan.

Unggul 1-0 membuat anak-anak biMBA AIUEO SS semakin gencar melakukan serangan kejantung pertahanan Putera Utama.

Terbukti pada menit ke-9 Kaizu berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan kesalahan lini belakang lawan.

Bola liar yang menghapirinya langsung di kontrol dengan baik dan sedikit melakukan penetrasi kedalam sebelum melakukan tendangan kepojok kanan gawang lawan.

Penjaga gawang Putera Utama pun harus kembali memungut bola yang masuk kegawangnya.

Setelah unggul 2-0 biMBA AIUEO SS terus menguasai permainan, peluang emas kembali di dapat oleh Aldo yang masih penasaran untuk membobol gawang lawan namun sayang seribu sayang sundulannya masih dapat di tepis oleh penjaga gawang Putera Utama bola liar didapat Maung akan tetapi posisinya sudah offside.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan biMBA AIUEO SS.

Dibabak kedua Putera Utama melakukan perubahan taktik sesekali barisan penyerangnya mampu menebarkan ancaman kegawang biMBA AIUEO SS yang dijaga M. Irfangi.

Pergantian pemain dibabak kedua membuat anak asuhan coach Agus semakin diatas angin, terbukti pada menit ke-23 Abi kembali membuat timnya biMBA AIUEO SS unggul setelah berhasil mencetak gol.

Abi lolos dari jebakan offside setelah menerima umpan panjang dari tengah, dengan skill dan ketenangannya Abi berhasil melewati penjaga gawang lawan sebelum menceploskan bola masuk kegawang lawan.

Tertinggal 3-0 membuat anak-anak Putera Utama kehilangan bentuk permainannya, passing antar lini tidak berjalan sesuai harapan.

Hal ini mampu di manfaatkan Fikri yang berhasil mencetak gol jarak jauh, tendangannya mengenai kaki lawan sehingga bola memutar dan berpindah arah sulit untuk diantisipasi kiper lawan.

Gol Fikri menjadi gol penutup pada laga kali ini, kemenangan ini membuat biMBA AIUEO SS kokoh berjaya di puncak klasemen sementara group skor dengan raihan poin 16.

Sementara sang lawan tertahan di posisi 10 klasemen sementara dengan poin 7.

TETAP SEMANGAT DAN TERUS BELAJAR !!!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scroll to Top