biMBA-AIUEO Soccer School

MENANG TELAK ATAS SUKMAJAYA, biMBA AIUEO SS KANTONGI TIKET 8 BESAR LIGA TOPSKOR U-12

Depok – Bertanding dalam lanjutan Liga Topskor kategori U-12 yang tak terasa sudah memasuki fase knock out pada (Minggu,26/2/2023) WIB.

Tim peserta fase 16 besar ini tentunya dihuni oleh tim-tim kuat yang sebelumnya tergabung dalam 2 group dalam babak penyisihan.

Banyak kejutan yang terjadi dibabak 16 besar ini dimana tim-tim yang sebelumnya di unggulkan untuk lolos justru harus terhenti langkahknya di fase ini.

Namun tidak berlaku bagi tim biMBA AIUEO SS yang dengan mudah mampu mengalahkan Sukmajaya dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Bermain di Lapangan Mako Brimob Kd. Halang Depok Jawa Barat anak-anak biMBA AIUEO SS tampil begitu semangat untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Terlihat pada saat kick off baru saja dimulai anak-anak biMBA AIUEO SS langsung berinisiatif melakukan serangan dan membuahkan peluang emas namun tendangan Maung masih dapat ditepis oleh kiper lawan.

Kondisi lapangan yang diguyur hujan membuat kedua tim memainkan long ball karena ada permukaan lapangan yang tergenang oleh air hujan.

Maung benar-benar membuat repot pertahanan lawan tepatnya disisi kanan kecepatannya membuat pemain belakang lawan jatuh bangun menghentikan pergerakannya.

Melalui skema sepak pojok Maung kembali mendapatkan peluang mencetak gol tendangan kaki kanannya masih dapat kembali diamankan dengan baik oleh kiper lawan.

Tak berselang lama Maung kembali mendapatkan peluang emas kali ini melalui kepalanya namun bola masih melambung diatas mistar gawang lawan.

Pada menit ke-6 Aldo mendapatkan peluang untuk mencetak gol setelah menerima umpan panjang dari Fatho namun tendangan Aldo masih dapat diblok oleh lini belakang lawan.

Anak-anak Sukmajaya benar-benar terkurung di pertahanan sendiri permainan mereka tidak berkembang sesekali ada kesempatan untuk melakukan serangan selalu kandas di lini tengah.

Dimenit ke-9 Bintang mendapatkan peluang space untuk melakukan shooting namun bek lawan dengan cepat melakukan intersep sehingga bola keluar lapangan.

Peluang terus didapat anak-anak biMBA AIUEO SS kali ini Abi mendapatkan peluang mencetak gol namun tandukanya masih melebar ke sisi kiri gawang lawan.

Asa mencetak gol kembali didapat oleh biMBA AIUEO SS setelah Abi dilanggar di sisi kanan oleh bek lawan, maju sebagai algojo tendangan bebas Satria melakukan delivery bola kearah gawang namun masih belum on target.

Anak-anak biMBA AIUEO SS terus berupaya mencetak gol namun peluang Rasya melalui skema tendangan bebasnya masih belum juga membuahkan hasil.

Dimenit ke-19 wasit mengeluarkan kartu kuning untuk pemain Sukmajaya setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Bintang yang langsung tergeletak meringis kesakitan dilapangan.

Maju sebagai algojo tendangan bebas Fatho mampu melepaskan tendangan on target namun bola membentur mistar gawang lawan untuk kesekian kalinya peluang itu sirna.

Hal ini membuat pelatih biMBA AIUEO SS sedikit lebih ekstra memutar otak agar anak asuhnya bisa mencetak gol kegawang lawan.

Dari sisi kiri Aldo memberikan umpan ke kotak pinalti yang sudah ditunggu rekannya Maung langsung memberikan passing pendek kepada Edsel namun tendangannya masih dapat diblok oleh lini pertahanan lawan.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta melalui skema umpan panjang yang diberikan oleh Fikri, bola berhasil dikontrol dengan sangat baik oleh Abi sebelum memberikan assist kepada Aldo yang juga ikut berlari mengejar bola.

Dengan begitu cerdik pemilik nomor punggung sepuluh ini mampu melakukan finishing dengan kaki kirinya yang gagal diantisipasi oleh kiper lawan.

Setelah mencetak gol Aldo langsung melakukan seleberasi ke arah kamera terlihat Aldo begitu emosional setelah sebelumnya sekian peluang gagal berbuah menjadi gol.

Hingga wasit menyudai babak pertama skor 1-0 untuk keunggulan anak-anak biMBA AIUEO SS tidak berubah.

Dibabak kedua kedua tim melakukan sedikit pergantian pemain yang diharapkan membawa perubahan berarti bagi permainan dibabak kedua ini.

Babak kedua baru saja dimulai wasit langsung mengeluarkan kartu kuning setelah Al melakukan pelanggaran tangan Al tidak sengaja mengenai wajah pemain Sukmajaya.

Peluang didapat anak-anak Sukmajaya lewat skema tendangan bebas setelah Fikri melakukan pelanggaran, peluang tersebut masih dapat diamankan dengan baik oleh Ropi.

Dibabak kedua ini terlihat Sukmajaya banyak memberikan ancaman kegawang biMBA AIUEO SS namun masih belum membuahkan hasil.

Dimenit ke-37 Abi mendapatakn peluang bola liar didepan gawang lawan langsung disambar namun tendangannya masih melebar kesisi kanan gawang lawan.

Anak-anak biMBA AIUEO SS berhasil menggadakan skor Melalui skema serangan balik cepat dari sisi kanan Mirza mampu memberikan umpan kedalam kotak pinalti namun masih dapat diantisipasi oleh bek lawan.

Bola liar yang menghampiri Al langsung disambar dengan tendangan kaki kirinya tidak mampu diantisipasi oleh kiper lawan bola mengarah ke pojok kanan gawang dan berbuah gol.

Tertinggal defisit dua gol membuat anak-anak Sukmajaya seperti kehilangan sentuhan, sering kali build up serangan yang meraka lancarkan belum mampu merobek gawang Abdul Ropi.

Dipenghujung laga tepatnya dimenit ke-54 Kiki berhasil mengkreasikan gol indah sekaligus menegaskan kemenangan timnya melalui tendangan pojok yang gagal diantisipasi oleh penjaga gawang lawan.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan ini skor telak 3-0 untuk kemenangan anak-anak biMBA AIUEO SS tidak berubah.

Hasil ini membuat langkah Sukmajaya terhenti dibabak 16 besar, sedangkan tim biMBA AIUEO SS dipastikan melangkah kebabak 8 besar Liga Topskor U12 musim ini.

 

TETAP SEMANGAT DAN TERUS BELAJAR !!!!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scroll to Top