biMBA-AIUEO Soccer School

MESKI MENANG 6-0, biMBA AIUEO SS MASIH TERTAHAN DI EMPAT BESAR

Jakarta – Bertanding dalam lanjutan pekan ke-4 turnamen Top Youth Premier League U13 biMBA AIUEO SS pesta gol kegawang Ocean Star dengan skor telak 6 gol tanpa balas.

Laga biMBA AIUEO SS VS Ocean Star berlangsung dilapangan Trisakti Cibubur, Sabtu (16/9/2023) pagi hari WIB. Anak-anak biMBA AIUEO SS sangat dominan dipertandingan ini dengan penguasaan bola mencapai 65 persen dan sang lawan hanya 35 persen.

Dari segi peluang Faqih dan kolega juga unggul jauh melepaskan 20 percobaan dengan 10 yang mengarah ke gawang. Ocean hanya punya tujuh percobaan dengan dua yang ke gawang.

Statistik itu memperlihatkan biMBA AIUEO SS sangat kuat. Alhasil, anak asuh Dedi Dores pulang dengan kemenangan 6-0 atau setengah lusin gol.

Gol pembuka biMBA AIUEO SS baru datang di menit ke-24. Itu terjadi lantaran Faqih berhasil memmberikan umpan matang kepada Kiki dengan cepat melakukan tendangan keras dan berhasil mencetak gol pembuka untuk timnya.

Hingga wasit meniup peluit panjang akhir babak pertama skor 1-0 untuk keunggulan biMBA AIUEO SS bertahan.

Dibabak kedua coach Dedi Dores banyak melakukan perubahan dengan menarik keluar 5-6 pemain dan digantikan para pemain yang sebelumnya sudah melakukan pemanasan di pinggir lapangan.

Pasukan biMBA AIUEO SS memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-36. Kiki kembali mencetak gol lewat tembakan dari luar kotak penalti.

Tiga menit berselang giliran Al yang mencatatkan namanya di papan skor untuk timnya. Al berhasil mencetak gol setelah menuntaskan assist tendangan bebas dari Kiki yang menghampirinya didepan mulut gawang tanpa ragu Al langsung melakukan finishing kepojok kiri gawang Ocean.

biMBA AIUEO SS memperlebar keunggulan menjadi 4-0 di menit ke-41. Bola voli dari luar kotak pinalti yang dilakukan oleh Edsel  membuat kiper Ocean takluk.

Kiki mencetak hattrick di menit ke-45 untuk membuat timnya memimpin 5-0. Pemain nomor punggung 28 itu mencetak gol dengan tembakan bebas kaki kiri yang mengarah kepojok sehingga menyulitkan kiper lawan.

Aldo ikut mencetak gol tepatnya dimenit ke-50. Dia menuntaskan bola dari umpan terobos Maung yang kemudian Aldo berhasil melakukan finishing dengan dingin.

Meski menang besar biMBA AIUEO SS masih tertahan diposisi empat klasemen sementara group A dengan 10 poin dari 4 laga yang sudah dijalani.

Sedangkan sang lawan Ocean Star semakin terbenam di dasar klasemen group A dengan 0 poin dari 4 laga yang sudah dijalani artinya Ocean selalu kalah di empat laga tersebut.

 

“TETAP SEMANGAT DAN TERUS BELAJAR”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scroll to Top