biMBA-AIUEO Soccer School

RAIH POIN PENUH biMBA FC KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN GROUP B

bimbafc.com – Melakoni laga lanjutan Indonesia Junior League U-11 yang sudah memasuki pekan ke 2 menghantarkan biMBA FC kokoh dipuncak klasemen dengan mengalahkan tim debutan Indonesia Muda Utara dan sang juara bertahan musim lalu R Soccer.

Kemenangan yang diraih berkat penampilan yang impresif di setiap lini, memaksa lawan harus bertekut lutut di hadapan Al dan kawan-kawan.

Aksi unjuk gigi dari anak-anak biMBA FC dipertandingan pertama membuat lawan tidak berdaya menahan serangan yang dipimpin sang bomber Al Rasyid.

Terbukti dengan berhasil melesahkan gol kegawang Indonesia Muda 5-0 tanpa balas, dimana aktor kemenangan tersebut ada di sosok sang bomber yang dipertandingan ini mencetak hattrick atau tiga gol.

Ketajaman Al memang sudah tidak perlu diragukan lagi pemain ini musim lalu juga mampu bersaing di daftar topskor dengan torehan 13 gol.

 

Setelah berhasil memetik kemenangan di laga pertama, biMBA FC kembali menampilkan performa impresif dipertandingan kedua melawan sang juara bertahan musim lalu.

Dipertandingan kali ini terlihat kedua tim bermain dengan strategi dari pelatih masing-masing yang sudah sama-sama saling mengenal karakter dan bentuk permainan sehingga laga berjalan dengan intensitas tinggi.

Sesekali penyerang R Soccer berhasil menembus pertahanan biMBA FC yang dikomandoi oleh Bagas namun belum berhasil membuahkan gol.

Tidak mau terus diserang anak-anak biMBA FC pun melakukan serangan balik dan berhasil mencetak gol kembali melalui kaki sang predator lini depan Fuad Al Rasyid.

Tendangan kerasnya tidak mampu di halau oleh kiper lawan sehingga bola meluncur deras masuk ke gawangnya, biMBA FC sementara unggul 1-0.

Tidak berhenti sampai disini anak-anak biMBA FC terus gencar melakukan serangan dari berbagai lini ikut membantu serangan, hal ini membuat para pemain R Soccer kehilangan fokus biMBA FC pun berhasil menambah keunggulannya melalui kaki Awen.

Hingga pertandingan berakhir skor 2-0 untuk kemenangan biMBA FC bertahan, hasil ini memutuskan head to head musim lalu dimana dari 2 kali pertemuan Bagas dan kawan-kawan tidak pernah meraih kemenangan atas R Soccer.

Hasil pertandingan ini membuat biMBA FC merajai klasemen sementara grup B dengan raihan 16 poin dari 4 pertandingan.

Sementara sang lawan Indonesia Muda Utara tertahan di posisi 9 klasemen dengan raihan poin 7 dari 4 pertandingan.

Sementara sang juara bertahan musim lalu harus puas diri bertengger di posisi 3 klasemen sementara grup B.

Semoga biMBA FC terus bermain dengan performa yang impresif dan berhasil menang dipertandingan-pertandingan selanjutnya.

biMBA FC TETAP SEMANGAT DAN TERUS BELAJAR !!!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scroll to Top