biMBA-AIUEO Soccer School

SINGKIRKAN SERPONG CITY, TIKET SEMIFINAL DALAM GENGGAMAN biMBA AIUEO SS !

Bogor – Bertanding dalam lanjutan Liga Topskor Kategori U12 yang sudah memasuki fase 8 besar tepatnya pada (Sabtu,11/03/2023) WIB bertempat di lapangan bola Trisakti Nagrak Cibubur Jawa Barat.

Banyak kejutan yang terjadi dibabak 8 besar ini salah satunya adalah Young Warrior yang harus bertekuk lutut dihapadan Fifa Farmel dengan skor tipis 1-0.

Tak hanya itu Asiop yang digadang-gadang menjadi salah satu tim favorit juara harus angkat koper lebih cepat setelah disingkirkan Diklat Isa melalui drama adu pinalti dengan skor akhir 1-4 setelah di waktu normal bermain imbang 1-1.

Dipertandingan lainnya Erlangga Fc sukses menahlukan lawannya Cibinong Raya dengan skor telak 4-0 tanpa balas yang membuat Erlangga lolos kebabak semifinal.

Begitu juga dengan tim biMBA AIUEO SS yang sukses mengatasi perlawanan Serpong City dengan kemenangan tiga gol tanpa balas yang memastikan anak asuhan coach Rifki ini genggam tiket semifinal.

Kemenangan yang didapat anak-anak biMBA AIUEO SS ini tak luput dari persiapan yang matang sekaligus semangat juang yang tinggi dari anak-anak biMBA AIUEO SS itu sendiri.

Terlihat pada sesi latihan terakhir tim begitu fokus membenahi kesalahan dan fokus untuk mengasah penyelesaian akhir atau finishing touch.

Dari latihan kemudian diterapkan dalam pertandingan terbukti mereka mampu mencetak gol cepat pada menit ke 3 babak pertama melalui kaki Al setelah berhasil memanfaatkan umpan dari temannya.

Meski tak diperkuat oleh kapten tim Fatho yang mengalami cedera namun permaianan agresif terus ditunjukan anak-anak-anak biMBA AIUEO SS.

Terbukti dimenit ke-15 Rasya berhasil menggandakan keunggulan timnya dari skema sepak pojok yang dilakukan oleh edsel bola liar yang menghampirinya kemudian dikontrol dengan sempurna sebelum melakukan tendangan plesing ke pojok kanan gawang Serpong City yang dikawal oleh Arga.

Tertinggal 2-0 membuat anak-anak Serpong City mau tidak mau harus keluar menyerang agar bisa mencetak gol namun kokohnya lini pertahanan biMBA AIUEO SS membuat serangan anak-anak Serpong City kandas.

Pelatih Serpong City mengambil keputusan cepat dengan menarik keluar Arga dan dimasukan M. Arfan yang diharapkan tampil lebih fokus dan tenang dibawah mistar.

Serpong City mencoba melakukan serangan dari sisi kiri melalui Abidal yang dikenal memiliki kecepatan dan keberanian menusuk ke jantung pertahanan.

Fokus mengejar ketertinggalan justru berbuah petaka umpan panjang Fathur berhasil membelah jantung pertahanan lawan Al yang berdiri bebas tanpa pengawalan berhasil memberikan passing sempurna pada Aldo yang dengan dingin menyelesaikan peluang itu menjadi gol ketiga untuk timnya.

Hingga wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan dibabak pertama skor sementara 3-0 untuk keunggulan biMBA AIUEO SS tidak berubah.

Berlanjut dibabak kedua banyak perubahan dilakukan kedua pelatih agar tampil lebih baik lagi dengan memasukan beberapa pemain yang tepat untuk mengisi pos yang dianggap lemah dibabak pertama.

Jual beli serangan terjadi dibabak kedua namun bola masih belum mau masuk kegawang, bola masih berkutat diarea tengah yang menjadi area yang paling banyak terjadi duel dan pelanggaran.

Namun hingga waktu normal berakhir skor 3-0 untuk kemenangan anak-anak biMBA AIUEO SS tidak berubah sekaligus memastikan anak-anak asuhan coach Rifki ini melenggang kebabak semifinal liga Topskor U12.

Selamat untuk biMBA AIUEO SS dan tetep semangat untuk anak-anak Serpong City hasil ini jadikan pengalaman dan juga pembelajaran agar tampil lebih solid lagi pada kesempatan yang akan datang.

 

“biMBA AIUEO SS, TETAP SEMANGAT DAN TERUS BELAJAR”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scroll to Top