biMBA-AIUEO Soccer School

5 FAKTA MENARIK SETELAH biMBA AIUEO SS KALAH DARI ASIOP DI FINAL PIALA SOERATIN U-13 2023

Jakarta –¬†biMBA AIUEO SS gagal meraih gelar juara Piala Soeratin U-13 setelah menelan kekalahan tipis 1-0 dari Asiop melalui gol semata wayang dari titik putih, Rabu (01/11/2023) Sore WIB.

Kekalahan ini tentu sangat menyedihkan karena dialami dikandang sendiri dan banyak dihadiri oleh orangtua maupun relawan biMBA yang ikut serta memberikan suport dan dukungan kepada anak-anak biMBA AIUEO SS.

Pertandingan final Piala Soeratin U-13 2023 berlangsung dengan sangat menarik, kedua tim bermain dengan bagus namun Asiop lebih beruntung setelah mendapatkan voucher penalti pada akhir babak pertama.

Hadian penalti diberikan wasit setelah Fikri melakukan pelanggaran dengan menjatuhkan pemain bernomor punggung 11 milik Asiop di area kotak penalti sehingga wasit tanpa ragu langsung menunjuk titik putih.

Berdiri dibawah mistar seorang Abyaz yang terkenal sering melakukan save ketika timnya mendapatkan hukuman penalti kali ini gagal mengamankan gawangnya setelah striker Asiop yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan sementara Asiop yang tampil lebih bagus pada babak pertama sehingga mereka layak mendapatkan keunggulan ini.

Pada babak pertama permainan anak-anak biMBA AIUEO SS terlihat menunggu dan melakukan serangan balik, hal tersebut justru membuat Asiop dengan leluasa melakukan serangan ke jantung pertahanan kita.

Anak-anak biMBA AIUEO SS terlihat terburu-buru membuang bola kedepan mencari sosok Aldo yang dikenal memiliki akselerasi mumpuni namun terlihat kesulitan karena harus berjuang melawan 3 sampai 4 pemain belakang lawan.

Melihat permainan yang kunjung tidak sesuai harapan coach Dedi Doreis segera melakukan perubahan strategi dengan mengintruksikan anak asuhnya agar tampil lebih berani lagi menguasai bola seperti biasanya.

Perubahan tersebut sangat terasa yang membuat permainan Faqih dan kawan-kawan membuat para pemain belakang Asiop bekerja lebih keras menahan gelombang serangan anak-anak biMBA AIUEO SS.

Namun hingga wasit meniup peluit panjang berakhirnya bertandingan ini skor 1-0 untuk kemenangan Asiop bertahan dan memastikan mereka merengkuh gelar juara Piala Soeratin U-13 2023 musim ini.

Selamat untuk Asiop dan tetap semangat untuk anak-anak biMBA AIUEO SS semoga kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan dan kami akan datang dengan kekuatan dan misi yang lebih besar lagi.

Lantas, apa saja fakta menarik yang terjadi setelah kekalahan biMBA AIUEO SS di final Piala Soeratin U-13 2023 ? Berikut ini lima diantaran versi bimbaaiueo-soccerschool.com.

1. Tim Debutan 

Sebagai tim pendatang baru biMBA AIUEO SS menunjukan kualitasnya dari penyisihan group hingga masuk parta final, hal tersebut menunjukan bahwa tim ini memiliki masa depan yang cerah kedepannya.

2. Terjadi Drama Regulasi Pemain

Pada turnamen Piala Soeratin U-13 2023 sejatinya tim biMBA AIUEO SS tidak sepenuhnya diperkuat pemain andalannya dikarenakan ada beberapa pemain yang sudah di daftarkan Regional asal mereka lahir sehingga tidak bisa memperkuat timnya saat ini.

3. Tim Paling Sedikit Kebobolan

Perjalanan tim biMBA AIUEO SS terbilang sangat bagus dimana dari babak penyisihan group hingga partai final mereka hanya kebobolan 2 gol dan berhasil mencetak 18 gol itu semua bukti bahwa tim ini tampil menawan disetiap pertandingan.

4. Kalah Terhormat

Meski gagal menjadi yang terbaik banyak kalangan pengamat sepakbola melihat pertandingan ini sebagai partai besar karena kita semua tahu Asiop adalah salah satu tim yang memiliki fasilitas serta penyumbang pemain berbakat, berbeda dengan biMBA AIUEO SS tim yang kemarin sore tetapi mampu bersaing dengan tim-tim lainnya yang jauh lebih berpengalaman di turnamen ini.

5. Banjir Air Mata

Momen penuh emosional terlihat diatas lapangan setelah wasit meniup peluit panjang dimana anak-anak biMBA AIUEO SS menangis histeris karena mereka belum mampu membawa pulang piala karena didalam benak hati mereka sangat menginginkan piala ini. Momen respect dari anak-anak Asiop juga terekam setelah pertandingan mereka silih berganti menghampiri pemain dan official tim biMBA AIUEO SS dan memberikan semangat untuk mereka.

 

“TETAP SEMANGAT DAN TERUS BELAJAR”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scroll to Top