biMBA-AIUEO Soccer School

GELAR LAGA UJI COBA JADI AJANG PEMANASAN biMBA AIUEO SS

Jakarta – Tim biMBA AIUEO SS akan melakoni laga uji coba menghadapi Young Warrior di Lap Mini Soccer Dewantara Sport Center, Sabtu(1/4/2023) merupakan ajang pemanasan anak-anak biMBA AIUEO SS sekaligus mengisi waktu libur kompetisi.

Pelatih biMBA AIUEO SS menjelaskan tidak ada target khusus pada pertandingan uji coba nanti dan dirinya hanya ingin melihat perkembangan dari para pemainnya setelah menjalani latihan setelah jeda kompetisi.

Meski tanpa target khusus, coach Rifki tetap menekankan kepada anak asuhannya untuk tampil serius agar pemanasan ini memberi dampak maksimal untuk kompetisi musim depan.

Perlu diketahui sang tuan rumah merupakan rival diberbagai turnamen yang telah di ikuti anak-anak biMBA AIUEO SS sehingga pelatih dan pemain sudah sama-sama tahu peta kekuatan dari masing-masing tim.

Belum lama ini kedua tim telah selesai mengarungi kompetisi Indonesia Junior Soccer League U12 musim 2022/2023 yang selesai pada akhir bulan Maret lalu.

Diawal kompetisi dibabak penyisihan group kedua tim kebetulan tidak satu group, biMBA AIUEO SS berada di group A, sedangkan Young Warrior menempati group D.

Di group A anak-anak biMBA AIUEO SS berhasil menempati top klasemen dengan raihan 51 poin dari 18 pertandingan, dari 18 pertandingan tersebut berhasil meraih 17 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan.

Sementara Young Warrior berhasil menempati peringkat kedua klasemen group D dengan mengumpulkan poin 45 dari 14 kemenangan 3 kali hasil draw dan satu laga dengan kekalahan.

Berkat penampilan impresif dibabak penyisihan group kedua tim berhak lolos kebabak Playoff yang akhirnya mempertemukan kedua tim ini dalam satu group yang sama.

Pada pertandingan yang digelar (5/3/2023) melawan Young Warrior anak-anak biMBA AIUEO SS berhasil memetik kemenangan tipis 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Al dan Ikhsan.

Format kompetisi yang mengharuskan di setiap pekan seluruh tim harus bermain dalam 3 pertandingan, hal ini membuat para pemain sedikit kerepotan karena harus menyimpan tenaga lebih untuk menyelesaikan pertandingan-pertandingan tersebut.

Beruntung anak-anak biMBA AIUEO SS sampai akhir kompetisi tampil cukup solid sehingga berhasil merebut juara 3 pada kompetisi tersebut.

Sementara Young Warrior yang tampil kurang meyakinkan harus berpuas diri finis di peringkat ke enam dengan raihan poin 7 dari 7 pertandingan.

Namun semua hasil diatas hanya sebagai gambaran ataupun head to head dan tidak akan berpengaruh di laga uji coba nanti.

Siapa yang tampil lebih solid pasti akan mendapatkan hasil terbaik begitu juga sebaliknya jika para pemain bertandingn dengan kurang percaya diri tentu hasilnya juga tidak memuaskan.

 

“biMBA AIUEO SS, TETAP SEMANGAT DAN TERUS BELAJAR”

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scroll to Top