biMBA-AIUEO Soccer School

GOL TUNGGAL FAQIH BANTU TIMNYA RAIH KEMENANGAN PENTING ATAS MMJ TANGGUH

Jakarta – Berlaga dalam lanjutan kompetisi TYPL 3 yang sudah memasuki match day ke-7 , anak-anak biMBA AIEUO SS berhasil mengamankan poin penting dengan mengalahkan MMJ Tangguh pada  Sabtu, 30 September 2023 di lapangan Yon Armed 10.

Maung dan kawan-kawan berhasil menang tipis 1-0 atas lawannya yang merupakan pesaing ketat klasemen group A hanya selisih dua poin saja.

Melihat dari data statistik diatas sudah menggambarkan bahwasanya kedua tim bermain habis-habisan dipertandingan kali ini guna meraih poin penuh.

Anak-anak MMJ Tanggung langsung mengambil inisiatif serangan lebih dulu melaui pemain depannya namun masih bisa diantisipasi lini pertahanan biMBA AIUEO SS yang dikawal oleh Fathur.

Tak mau kalah dengan lawannya anak-anak biMBA AIUEO SS juga mengambil inisiatif serangan dari sisi kiri yang ditempati oleh Khaizu.

Lini tengah menjadi sorotan dilaga kali ini karena banyak terjadi duel-duel sengit di area tengah permainan yang membuat laga ini semakin seru untuk disaksikan.

Gelombang serangan ana-anak biMBA AIUEO SS baru membuahkan hasil pada menit ke-7. Khaizu mengirimkan umpan panjang yang ditanduk bek lawan namun bola justru mengarah kepada Faqih yang kemudian melakukan tusukan sebelum berhasil mengelabuhi kiper lawan dengan tendangan loopnya.

Setelah mencetak gol seperti biasa anak-anak biMBA AIUEO SS melakukan selebrasi dengan sujud syukur yang menjadi ciri khas dari squad ini.

Gol yang membuat kaget para pemain MMJ Tangguh karena terjadi begitu cepat yang diakibatkan salah antisipasi pemain bertahan lawan.

Setelah tertinggal defisit satu gol anak-anak MMJ Tangguh mencoba melakukan agresi serangan dari sisi kanan tak tanggung-tanggung tiga pemain berada disanan untuk menembus kokohnya pertahanan biMBA AIUEO SS.

Kondisi lapangan yang gersang membuat permain sedikit terganggun karena banyak debu yang berterbangan mengganggu jarak penglihatan kedua tim yang sedang bertanding.

Dimenit ke-12 Faqih kembali mendapatkan peluang mencetak gol setelah menerima umpan lambung dari kiki namun kali ini tendangannya masih dapat diantisiapsi dengan baik oleh kiper lawan.

Tak berhenti disitu kali ini Satria berhasil melakukan aksi individu didepan kotak pinalti lawan yang kemudian melakukan tendangan dengan kaki kirinya namun masih menerpa sisi kanan gawang.

Kembali melalui skema tendangan bebas yang dilakukan oleh Rasya bola mengarah ke depan kotak pinalti kiki yang minim penjagaan mendapatkan bola namun tendangannya masih melambung tipis diatas mistar.

Hingga wasit menyudai laga babak pertama skor 1-0 untuk keunggulan biMBA AIUEO SS tidak berubah.

Anak-anak biMBA AIUEO SS memulai babak kedua dengan momentum positif dan mengancam setelah Aldo berhasil menusuk dari sisi kanan.

Kedua pelatih seperti biasanya melakuan banyak pergantian sekaligus, rotasi pemain sangat penting di dalam sebuah pertandingan karena memberikan jam terbang bagi pemain lainnya.

Banyak peluang yang tercipta dari kedua tim namun masih belum berhasil membuahkan gol skor 1-0 bertahan hingga pertandingan bubar.

Hasil ini membuat Indonesia bertengger di posisi dua klasemen grup A dengan 19 angka dari tujuh laga menggeser sang lawan yang harus rela posisinya di ambil alih oleh anak-anak biMBA AIUEO SS.

 

“TETAP SEMANGAT DAN TERUS BELAJAR”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top