biMBA-AIUEO Soccer School

SENGIT! FARMEL FA VS biMBA AIUEO SS BERAKHIR IMBANG TANPA GOL

Jakarta – Duel dua tim papan atas TYPL U13 antara Farmel vs biMBA AIUEO SS berakhir imbang 0-0 pada lanjutan TYPL U13 di lapangan Asiop Training Ground Sentul, Jum’at (6/10) WIB.

Laga baru saja di mulai anak-anak Farmel langsung mengambil inisiatif serangan cepat dari sisi kanan namun masih kandas oleh barisan lini pertahanan biMBA AIUEO SS.

Kedua tim memainkan permainan dengan begitu ketat sesekali duel keras yang berujung pelanggaran terjadi di laga kali ini.

Dimenit ke-3 anak-anak Farmel mendapatkan hadiah tendangan bebas setelah pemainnya di langgar di sisi kanan lapangan namun masih dapat diantisipasi dengan baik oleh Fathur dan kawan-kawan.

Tak mau kalah dengan lawan melalui skema yang sama Satria memberikan umpan lambung di mulut gawang Farmel namun masih belum membuahkan peluang mencetak gol.

Dimenit ke-12 juru taktik Farmel melakukan pergantingan pemain yang beroperasi di lini tengah karena lini tengah menjadi kunci permainan.

Peluang mencetak gol didapat oleh anak-anak biMBA AIUEO SS setelah Faqih berhasil menyundul bola yang dikirim oleh Khaizu namun sundulannya masih mudah diamankan oleh kiper lawan.

Pertandingan berjalan alot dibabak pertama. Kedua tim tampak bermain hati-hati dan kedua kubu sama-sama gagal mencetak tembakan tepat sasaran sehingga berakhir imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Farmel nyaris memecahkan kebuntuan melalui aksi pemain pengganti pada menit ke-31. Sayang, sundulan kepalanya masih melambung di atas mistar.

Pada menit ke-44 terjadi duel sengit di lini tengah pemain Farmel nomor punggu 46 terjatuh setelah mendapatkan terjangan dari Fiqri yang dirasa cukup membahayakan sehingga wasit memberikan hadiah kartu kuning kepada pemilik nomor punggung 26 tersebut.

Disisa babak kedua terlihat pemain bertahan biMBA AIUEO SS naik membantu serangan , dimenit ke-46 Fiqri berhasil melepaskan tembakan dari luar kotak pinalti namun masih belum menemui sasaran.

Dimenit-menit akhir Kiki mencoba melakukan tendangan jarak jauh namun kembali masih belum menemui sasaran, tendangannya masih melambung disisi kanan gawang Farmel.

Skor imbang tanpa gol bertahan hingga waktu normal berakhir. Hasil ini membuat persaingan group A makin ketat. Farmel dan biMBA AIUEO SS masing-masing menempati posisi kesatu dan kedua dengan 20 poin dari 8 pertandingan.

“TETAP SEMANGAT DAN TERUS BELAJAR”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scroll to Top