biMBA-AIUEO Soccer School

HASIL PEKAN 1 JPL U-13 : PERMALUKAN YOUNG WARRIOR, biMBA AIUEO SS RAIH KEMENANGAN PERDANA

Jakarta – Bertanding dalam laga perdana jawara premier league u-13 melawan pasukan young warrior yang digelar di lapangan harin sport arena
anak-anak bimba langsung tampil dengan intensitas tinggi.

melihat histori dari kedua tim yang sebelumnya sering bertemu dalam kompetisi yang telah di ikuti dalam hal ini kedua
pelatih sudah tahu peta atau cara bermain dari tim masing-masing.

sebelumnya kedua tim melakoni laga uji coba tepatnya pada (1/4/2023) WIB yang di gelar di kandang Young Warrior.

Terlihat dipertandingan ini kedua tim bermain dengan intensitas tinggi dan semangat menggelora nampak dari para pemain.

Dibabak pertama anak-anak biMBA AIUEO SS mengurung pertahanan lawan, sesekali peluang didapat oleh barisan penyerang biMBA AIUEO SS namun masih belum membuahkan hasil.

Melalui skema tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan Young Warrior, Satria melakukan tendangan spekulatif dari luar kotak pinalti setelah mendapatkan umpan pendek Kiki.

Namun tendangan Satria masih belum on target bola masih melambung tinggi diatas mistar gawang lawan.

Anak-anak Young Warrior yang diperkuat salah satu pemain timnas sepak bola putri yaitu Claudia Scheunemann mencoba keluar dari tekanan yang membuat permainan mereka sedikit kurang berkembang.

Terlihat kedua pelatih sibuk memberikan intruksi dari pinggir lapangan agar anak asuhannya tampil fokus dan solid.

Dimenit ke-10 anak-anak biMBA AIUEOS SS mampu membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Kiki.

Kiki berhasil memanfaatkan umpan pendek dari Satria sebelum melakukan tendangan keras yang mengalir deras kegawang tanpa mampu diantisipasi oleh penjaga gawang lawan.

Pemain nomor punggu 28 ini benar-benar membuat para pemain Young Warrior meradang karena gol yang dia cetak.

Unggul satu gol membuat semangat anak-anak biMBA AIUEOS SS meningkat, terlihat Al dengan penuh percaya diri mengacak-acak sisi kiri pertahanan lawan yang memaksa bek kiri Young Warrior melakukan penggaran.

Kiki yang maju sebagai algojo memberikan umpan ke area kotak pinalti, namun masih mampu di amankan oleh pemain belakang lawan.

Tak berhenti disitu Rasya mendapatkan bola liar yang menghampirinya namun tendangan kerasnya masih melebar di sisi kiri gawang lawan.

Dimenit ke-15 anak-anak biMBA AIUEOS SS hampir saja mencetak gol kedua jika saja peluang yang di dapat Aldo mampu bebuah gol.

Aldo menerima umpan manja yang dilepaskan oleh Rasya dari sisi Kiri yang langsung menemui Aldo di depan kotak pinalti namun tendanganya mampu di antisipasi dengan begitu baik oleh penjaga gawang lawan.

Save yang begitu berharga dilakukan Arya membuat gawangnya aman dari kebobolan untuk yang kedua kalinya.

Sisi kiri pertahanan lawan benar-benar menjadi titik lemah yang mampu di eksplorasi anak-anak biMBA AIUEOS SS.

Akselerasi Al harus dihentikan paksa oleh pemain belakang Young Warrior yang mebuahkan tendangan bebas sekaligus kartu kuning pertama di pertandingan ini.

Dimenit ke-19 pelatih Young Warrior melakukan pergantian pemain dengan memasukan dua pemain sekaligus guna meredam permainan cepat anak-anak biMBA AIUEOS SS.

Dimenit ke-22 Young Warrior mendapatkan tendangan bebas setelah bola mengenai tangan Al.

Tendangan bebas masih mampu diaman dengan baik oleh Ropi dikarenakan bola mengarah ke tengah sehingga mudah untuk diamankan.

Hingga wasit meniup peluit panjang pertanda babak pertama selesai skor 1-0 masih belum berubah untuk keunggulan anak-anak biMBA AIUEOS SS.

Babak kedua baru saja dimulai terlihat Al tergeletak ditengah lapangan setelah berbenturan dengan pemain lawan.

Mendapatkan isyarat dari Al tim medis bergegas dengan cepat menuju kedalam lapangan memberikan bantuan medis.

Sikap sportif nampak pada momen ini ketiga penjaga gawang lawan menghapiri Al yang meringis kesakitan setelah mendapatkan benturan keras.

Al justru mendapatkan hadiah kartu kuning setelah ditandu keluar lapangan tetapi langsung masuk lagi sebelum mendapatkan intruksi dari wasit.

Dibabak kedua permainan anak-anak Young Warrior terlihat lebih rapi dan berkembang sesekali mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan namun masih belum berhasil.

Dipertengahan babak kedua pelatih biMBA AIUEOS SS melakukan sedikit perubahan dengan mengganti penjaga gawang dan menarik keluar penyerang.

Hal yang sama juga dilakukan pelatih lawang yang kembali memasukan dua pemain sekaligus guna memberikan jam terbang kepada pemain lainnya.

Kevin masuk menggantikan Al yang terlihat masih merasakan sakit dibagian paha atupun lututnya.

Young Warrior mendapatkan peluang melalui skema sepak pojok, bola yang mengarah ke area kotak pinalti langsung di tanduk oleh Franka yang berdiri bebas beruntung bola masih melebar.

Dipenghujung laga wasit kembali mengeluarkan kartu kuning untuk Rasya setelah menjegal pemain Young Warrior nomor punggung 7.

Hingga pertandingan selesai skor 1-0 untuk kemenangan biMBA AIUEO SS tidak berubah yang menjadi bekal penting untuk menatap laga selanjutnya.

Selamat untuk anak-anak biMBA AIUEO SS atas kemenangannya dan tetap semangat untuk anak-anak Young Warrior.

“biMBA AIUEO SS, TETAP SEMANGAT DAN TERUS BELAJAR”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scroll to Top