biMBA-AIUEO Soccer School

HIGHLIGHT PERTANDINGAN JPL U13 PEKAN 4 : biMBA AIUEO SS BERHASIL KUDETA PUNCAK KLASEMEN

Jakarta – Berlaga pada pertandingan kedua JPL U13 pekan ke-4 anak-anak biMBA AIUEO SS berhasil meraih kemenangan telak 10-0 atas lawannya Permata Curug.

Kemenangan telak ini diraih berkat penampilan apik para punggawa biMBA AIUEO SS yang mampu menguasai penuh jalannya pertandingan sehingga mampu membobol gawang lawan sepuluh gol tanpa balas.

Perlu diketahui hujan gol yang tercipta dipertandingan ini tanpa ada tendangan pinalti artinya dari segi efektifitas serangan anak-anak biMBA AIUEO SS sudah solid.

Gol pertama di cetak oleh Kiki setelah berhasil melakukan tendangan bebas yang mengarah ke sisi kiri tanpa bisa diantisipasi oleh penjaga gawang lawan.

Babak pertama coach Dedy Doreis menurunkan pemain yang bisa dibilang lapis kedua namun mereka mampu menunjukan kualitas dan daya juang tinggi diatas lapangan.

Dilini tengah diisi oleh Kareka yang diharapkan mampu menjadi kreator serangan dengan kreatifitas dan daya jelajah permainan yang dia miliki.

Kemudian di lini serang coach Dedy memasang si pelari cepat yaitu Awen yang juga berhasil membayar kepercayaan pelatih dengan menyumbang satu gol.

Disepanjang babak pertama terlihat Awen menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Permata Curug lewat penetrasi dan kecepatannya yang sulit di redam barisan pertahanan.

Namun walaupun banyak peluang tercipta skor 2-0 untuk keunggulan sementara anak-anak biMBA AIUEO SS menghiasi jalannya babak pertama laga ini.

Diawal babak kedua dimulai pelatih Permata Curug melakukan perubahan dengan memasukan tiga pemain sekaligus yang diangap sebagai titik lemah di babak pertama.

Hal yang sama juga dilakukan oleh coach Dedy dengan menarik keluar 7 pemain sekaligus disemua posisi mengingat hasil laga ini sangat penting guna merebut puncak klasemen sementara.

Masuknya pemain-pemain ini membuat permaian anak-anak biMBA AIUEO SS semakin mendominasi jalannya pertandingan terbukti dengan mencetak 8 gol tambahan.

Baru saja masuk Aldo berhasil mencatatkan namanya dipapan skor setelah berhasil mencetak gol melalui kerjasama apik dengan Al yang memberikan umpan terobos kepadanya.

Setelah berhasil mencetak gol kali ini Aldo berhasil memberikan assist kepada Abi yang berhasil mencetak gol melalui sundulan kepala setelah menerima umpan lambung terukur darinya.

Selebrasi unik dilakukan oleh kedua pemain ini dengan kedua tangannya membentuk sebuah tanda love yang diarahkan kepada awak media.

Tak berhenti disitu Abi kembali nyekor setelah tendangan keras dari luar kotak pinalti berhasil mengoyak gawang lawan sekaligus mempertegas keunggulan sementara timnya.

Dimenit ke-20 Abi berhasil mencetak golnya yang ketiga alias hattrick setelah sebelumnya berhasil mengelabuhi dua pemain belakang lawan sebelum melakukan tendangan keras.

Unggul dengan defisit 6 serta merta tidak membuat anak-anak biMBA AIUEO SS terlena, mereka terus tampil menekan dan banyak menghasilkan peluang emas.

Kali ini dari sisi kanan Abi berhasil masuk kedalam kotak pinalti lawan dan dengan begitu tenang Abi melakukan tendangan ketiang jauh yang lagi-lagi tidak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Permata Curug.

Dimenit ke-23 Edsel berhasil mempelebar menjadi 8-0 keunggulan timnya setelah berhasil mencetak gol melalui tendangan jarak jauh kepojok kiri gawang Permata Curug.

Abi benar-benar menjadi sosok mesin gol tim biMBA AIUEO SS setelah kembali mencetak gol kelimanya di pertandingan ini pergeraknya tidak bisa dihentikan oleh bek lawan.

Disisa pertandingan anak-anak Permata Curug mencoba keluar dari situasi ini namun sangat sulit koneksi antar lini tidak tersambung dengan baik sehingga mudah kehilangan bola.

Dipenghujung laga Abi kembali nyekor menggenapkan golnya menjadi 6 dilaga ini yang menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sementara di turnamen ini.

Hingga wasit meniup peluit panjang menyudahi pertandingan ini skor 10-0 menjadi milik anak-anak biMBA AIUEO SS yang membuat mereka berhasil mengkudeta puncak klasemen dengan poin 11.

Sementara sang lawan Permata Curug kekalahan ini mebuat mereka masih tertahan dibawah klasemen dengan raihan 3 poin dari empat lagi yang sudah dilakoni.

“TETAP SEMANGAT DAN TERUS BELAJAR”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scroll to Top