biMBA-AIUEO Soccer School

INI DIA PROFIL FAQIH : PENYERANG BENGAL MILIK biMBA AIUEO SS

Jakarta – Dikenal dengan sebutan striker yang bengal kini Muhammad Faqih malah menjadi andalan timnya biMBA AIUEO SS dalam berbagai turnamen yang sudah dijalani bersama dengan timnya.

Pemilik nomor punggung lima ini seringkali terlibat adu otot dengan lawannya diatas lapangan namun itu semua bisa termaafkan berkat penampilan apik saat diturunkan coach Dedi Doreis membela timnya.

Pergerakan di sektor depan penyerangan menyulitkan lawannya untuk meredam agresifitas yang dimilikinya sehingga Faqih seringkali mencetak gol penting untuk timnya.

Ia menjadi andalan timnya dalam hal mencetak gol bersama kompatriotnya yaitu Rasto Abi, duet mereka berdua menjadi kekuatan tersendiri bagi tim biMBA AIUEO SS.

Faqih memiliki keistimewaan dalam hal penempatan posisi, ia begitu cerdik melepaskan diri dari penjagaan lawan sehingga dengan mudah menciptakan peluang dan juga mencetak gol untuk timnya.

Pemain yang sebelumnya memperkuat tim Asiana ini sejatinya adalah pemain berposisi sebagai pemain belakang yang kemudian melakukan tranformasi posisi bermain ditangan coach Dedi.

Melihat postur yang sangat ideal untuk menjadi striker coach Dedi kemudian berinisiatif menempatkan Faqih menjadi juru gedor dilini serang tim asuhannya dan terbukti berjalan dengan memuaskan.

Pemain yang akrab di panggil kibo ini memiliki sisi humor yang tinggi terlihat ketika disesi latihan, Faqih seringkali berbuat iseng ataupun jahil kepada temannya yang membuat suasana latihan menjadi seru.

Penampilan Faqih terbilang terus menunjukan peningkatan secara signifikan disetiap pertandingan yang membuatnya selalu menjadi pilihan utama pelatih.

Dengan penampilan yang semakin apik bukan tidak mungkin Faqih akan berkembang menjadi pemain profesional dimasa depan.

Biodata Faqih :

Nama Lengkap : Muhammad Faqih Irawan

Nama Panggilan : Kibo

Tempat/Tanggal Lahir : Medan, 1 Februari 2010

Agama : Islam

Tinggi : 174 cm

Berat : 60 kg

Posisi Bermain : Striker

Karir Klub :

Asiana(2021)

biMBA AIUEO SS (2022 – Sekarang)

 

“TETAP SEMANGAT DAN TERUS BELAJAR”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scroll to Top