biMBA-AIUEO Soccer School

REKAP PERTANDINGAN PEKAN 2 JAWARA PREMIER LEAGUE U13 : ASIANA TEMUI LAWAN SEPADAN !

Jakarta – Kick off baru saja dimulai anak-anak biMBA AIUEO SS langsung melakukan pressing terhadap pemain belakang lawan sehingga mau tidak mau bek Asiana melakukan clearence dan menghasilkan lemparan kedalam untuk biMBA AIUEO SS.
Berawal dari lemparan dalam di sisi kiri pertahanan Asiana , anak-anak biMBA AIUEO SS berhasil menciptakan peluang tendangan Rasya dari luar kotak pinalti masih melambung tinggi.


Gestur meminta maaf kepada tim official di pinggir lapangan di tunjukan oleh Rasya yang sebetulnya jika saja lebih sabar menahan bola peluang mencetak gol akan lebih terbuka lebar.
Selang beberapa menit biMBA AIUEO SS mendapatkan peluang kali ini melalui Edsel yang berhasil melakukan shoot on goal hanya saja tendangannya tidak terlalu keras sehingga mudah diantisipasi oleh penjaga gawang lawan.
Dari sisi kanan pertahanan Asiana , Aldo berhasil melakukan akselerasi sebelum memberikan umpan kepada rekannya namun sangat di sayangkan posisinya sudah offside.
Berawal dari lemparan kedalam jauh Satria yang mengarah ke Afrizal kemudia melakukan penetrasi dari sisi kiri penyerangan berhasil melakukan tendangan ke arah gawang namun kiper lawan masih sigap mengantisipasi peluang tersebut.
Dengan ciri khas permainannya yang berani, Aldo lagi-lagi berhasil masuk kedalam kotak pinalti setelah melewati 2 sampai 3 pemain bertahan Asiana.


Diawal babak pertama anak-anak biMBA AIUEO SS terkihat mendominasi permainan dengan beberapa kali menciptakan peluang mencetak gol sedangkan sang lawan masih sibuk mencari bentuk atau ritme permainan mereka.
Dimenit ke 9 biMBA AIUEO SS kembali mendapatkan peluang emas berawal dari umpan lambung Edsel dari sisi tengah bola berhasil di kontrol dengan baik oleh Aldo yang kemudian mendorong kedalam sebelum melakukan tendangan yang kembali masih dapat di save oleh penjaga gawang lawan.
Jika saja peluang Aldo itu menjadi gol tentunya anak-anak biMBA AIUEO SS akan tampil lebih lepas dan percaya diri tentunya akan meningkat.
Terus mendapatkan gempuran dari anak-anak biMBA AIUEO SS, para pemain Asiana terlihat ingin keluar dari tekanan dengan melakukan percobaan serangan dari sisi kanan dan menghasilkan sepak pojok.
Pemain Asiana nomor punggung 18 berhasil melepaskan tembakan namun masih melambung di atas gawang biMBA AIUEO SS yang di jaga oleh Abdul Ropi.
Dimenit ke-15 Aldo kembali mendapatkan peluang mencetak gol setelah menerima umpan terobos dari Edsel namun kembali hakim garis mengangkat bendera pertanda offside.


Tendangan spekulasi kembali dilakukan oleh anak-anak biMBA AIUEO SS kali ini melalui kaki Avrizal yang kembali masih belum menemui sasaran.
Hingga babak pertama berakhir skor kacamata masih menghiasi jalannya pertandingan ini walaupun banyak peluang tercipta namun bola masih belum mau masuk kegawang.
Dibabak kedua pelatih biMBA AIUEO SS melakukan sedikit perubahan di area penyerangan dengan memasukan Abi menggantikan Avrizal sementara Al masuk menggantikan Maung.
Pergantian yang memang harus dilakukan melihat kontribusi kedua pemain yang di tarik keluar belum maksimal dan diharapkan dua pemain yang masuk bisa merubah jalannya pertandingan.
Diawal babak kedua anak-anak biMBA AIUEO SS mendapatkan peluang melalui skema tendangan bebas setelah sebelumnya Edsel dilanggar oleh pemain Asiana.
Sebuah skema tendangan bebas yang sulit di tebak oleh barisan lini pertahanan lawan, tendangan Kiki masih belum sesuai harapan dan masih belum menemui sasaran.
Mendapatkan bola rebon Aldo kemudian melakukan sedikit gocekan sebelum memberikan umpan pendek ke arah Kiki yang berdiri bebas tanpa pengawalan dan bisa melakukan sepakan namun masih tipis melebar di tiang jauh.
Tak lama berselang anak-anak biMBA AIUEO SS kembali mendapatkan peluang emas setelah Abi berhasil lari lebih kencang menyambut umpan lambung dari Edsel.
Tendangan keras Abi masih melebar tipi di samping kanan gawang Asiana, ini menjadi peluang kesekian kalinya dan kembali bola masih belum mau masuk kegawang lawan.


Setelah gawangnya hampir kebobolan anak-anak Asiana langsung melakukan serangan balik cepat dari sisi kanan dan berhasil menciptakan peluang namun tendangan pemain nomor punggung 15 ini masih diatas mistar gawang.
Melihat permainan anak asuhnya sudah mulai berani keluar menyerang pelatih Asiana memasukan amunisi lini serang guna menciptakan gol.
Melalui skema sepak pojok anak-anak biMBA AIUEO SS kembali menciptakan peluang di mulut gawang Asiana terjadi kemelut namun lini pertahanan mereka masih kokoh sehingga peluang tersebut masih dapat di amankan dengan baik.
Wasit mengeluarkan kartu kuning kepada Fikri setelah dengan jelas melanggar pemaian Asiana yang sebenarnya sudah lolos dari pengawalannya.
Melihat anak asuhnya buntu pelatih biMBA AIUEO SS kembali melakukan pergantian pemain dengan menarik keluar Aldo dan memasukan seorang Viko untuk menambah daya gendor lini serang.
Dimenit-menit akhir babak kedua Asiana kembali mendapatkan tendangan bebas disisi kiri pertahanan biMBA AIUEO SS namun kembali peluang tersebut belum juga membuahkan gol.
Hingga wasit meniup peluit panjang berakhirnya pertandingan ini kedua tim harus puas berbagi angka dan hasil ini membuat persaingan klasemen sementara dipapan atas akan semakin seru.

“biMBA AIUEO SS, TETAP SEMANGAT DAN TERUS BELAJAR”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scroll to Top