biMBA-AIUEO Soccer School

HASIL LENGKAP PEKAN KE-3 JAWARA PREMIER LEAGUE U-13 : LINI SERANG biMBA AIUEO SS UNJUK GIGI !

Jakarta – Bertanding dalam lanjutan pekan ke-3 melawan Jaguar Indonesia pelatih biMBA AIUEO SS menampilkan line up terbaiknya walaupun melawan tim yang saat ini terpuruk didasar klasemen.
Anak-anak biMBA AIUEO SS langsung mengambil inisiatif serangan cepat dari sektor kiri Satria berhasil masuk kedalam dan melepaskan umpan silang yang masih belum menemui rekannya.
Melalui skema umpan lambung yang diberikan oleh Kiki ke sisi kanan Kevin berhasil melepaskan diri dari kawalan bek lawan dan melakukan shooting namun tendangannya masih dapat dibaca dengan mudah oleh penjaga gawang lawan.
Sapuan yang tidak sempurna dari barisan lini belakang Jaguar menghasilkan reborn, Kiki dengan cekatan langsung melakukan tendangan keras kesisi kiri gawang namun kembali penjaga gawang lawan masih sigap menepisnya.
Tepisan bola yang mengarah ke tengah kotak pinalti yang sudah berdiri bebas seorang Abi yang kemudian melakukan finishing dengan kaki kirinya yang berbuah gol pertama untuk keunggulan anak-anak biMBA AIUEO SS.
Unggul cepat membuat permainan anak-anak biMBA AIUEO SS semakin percaya diri menggempur pertahanan lawan melalui kecepatan Aldo dan juga Kevin dari sektor sayap.
Dimenit ke-5 biMBA AIUEO SS kembali mencetak gol melalui Abi setelah pemain belakang lawan melakukan blunder ataupun sapuan bolanya justru menghampiri Abi dimulut gawang yang dengan mudah kembali mencetak gol yang keduanya.
Gol kedua yang di cetak oleh Abi membuat pelatih Jaguar semakin gusar lantaran anak asuhannya tampil tidak dengan apa yang sudah ia berikan pada saat latihan tim.
Para pemain Jaguar mencoba keluar dari situasi sulit diatas lapangan namun pressing ketat di setiap sektor anak-anak biMBA AIUEO SS membuat mereka grogi dan melakukan kesalahan sendiri.
Dimenit ke-10 Abi hampir saja mencetak gol ketiganya setelah menerima umpan manja dari lini tengah namun kontrol yang kurang sempurna membuat bola keluar lapangan dan hanya menghasilkan goal kick.
Penempatan posisi yang baik menjadi kunci Abi dalam pertandingan kali ini, Abi seolah tau arah bola akan kemana sehingga jika bola datang menghampirinya peluang Abi untuk mencetak gol terbuka lebar.
Gol kick yang dilakukan penjaga gawang justru mengarah ke Kevin yang dengan cerdik langsung memberikan umpan pendek pada Abi yang langsung melakukan tendangan roket yang berhasil merobet gawang Jaguar.
Unggul defisit tiga gol membuat anak-anak biMBA AIUEO SS semakin nyaman menguasai permainan tanpa ada pressing yang ketat dari anak-anak Jaguar
Dimenit ke-15 Aldo berhasil menambah keunggulan timnya setelah berhasil mencetak goal dari skema direct ball oleh Fikri kemuadian Aldo berhasil melewati kawalan barisan lini pertahanan dan melakukan tendangan untuk mencetak gol yang ke empat.
Disisa pertandingan babak pertama anak-anak biMBA AIUEO SS terus memberi tekanan ke jantung pertahanan lawan yang membuat lini pertahanan Jaguar semakin kocar kacir.
Dimenit ke-21 Abi kembali mencetak golnya ke-4 dipertandingan ini setelah menerima umpan silang dari Aldo yang sebelumnya berhasil melewati hadangan pemain belakang Jaguar.
Unggul telak 5:0 pelatih biMBA AIUEO SS melakukan pergantian pemain dengan menarik keluar Khaizu dan memasukan tenaga baru lini tengah yakni Mirza.
Begitu juga dengan Pelatih Jaguar yang menarik keluar pemain nomor punggung 19 Fatih digantikan pemain nomor punggung 25 yaitu Rasyid.
Baru saja masuk beberapa menit Mirza berhasil memberikan umpan silang ke kotak pinalti yang sudah ditunggu oleh Satria yang kemudian memberikan umpan dengan kepalanya kepada Abi yang berdiri bebas tanpa pengawalan dan dengan mudah menceploskan bola kegawang lawan.
Hingga wasit meniup peluit panjang berakhirnya babak pertama skor 6-0 untuk keunggulan sementara biMBA AIUEO SS tidak berubah.
Melihat data statistik babak pertama anak-anak biMBA AIUEO SS benar-benar mendominasi baik dari hal ball position 69 % sementara sang lawan hanya memperoleh 41 %.
Kemudian dari total shots Abi dan kawan-kawan berhasil menciptakan 12 kali tendangan 6 diantaranya shoot on target sementara Jaguar hanya 2 kali melakukan tendangan semuanya off target.
Dari segi tendangan bebas pasukan biMBA AIUEO SS juga unggul jauh dengan 6 kali sedangkan lawan belum pernah ataupun nol.
Jika melihat uraian data statistik babak pertama yang sepenuhnya dikuasai oleh tim biMBA AIUEO SS , pelatih harus lebih pintar melakukan rotasi pemain karena laga berikutnya akan berjumpa dengan tim-tim kuat lainnya.
Babak kedua berlangsung terlihat pelatih biMBA AIUEO SS melakukan perubahan dilini serang dengan menarik keluar Abi beserta Aldo dan memasukan pemain yang tak kalah cepat yaitu Al dan juga Izal yang tentunya mempunyai karakteristik bermain yang berbeda.
Pertandingan babak kedua berjalan kurang lebih 7 menit terjadi insiden kiper lawan terkapar merengek kesakitan setelah berbenturan dengan Al pada saat menghalau bola yang membahayakan gawangnnya.
Tim Jaguar mulai menekan dari sisi kanan umpan lambung maksudnya diberikan kepada sayap mereka namun bola terlampau deras sehingga sulit dikejar dan hanya menghasilkan tendangan gawang.
Keasyikan menyerang Jaguar malah kecolongan setelah Satria berhasil mencetak gol setelah sebelumnya menerima umpan silang dari sisi kanan oleh pemain yang baru saja masuk yakni Kareka.
Tak lama berselang Izal yang dipasang sebagai ujung tombak juga berhasil unjuk gigi dimana ia sukses mencetak gol perdananya di ajang ini sekaligus menambah keunggulan timnya menjadi 8-0.
Unggul dengan defisit gol yang dipastikan sulit untuk dikejar pelatih biMBA AIUEO SS kembali melakukan rotasi pemain dengan menarik keluar penjaga gawangnya Abyaz digantikan Ropi serta menarik keluar Rasya lalu memasukan Maung untuk memperkuat lini tengah.
Izal kembali membuktikan dirinya sebagai predator setelah kembali berhasil mencatatkan namanya dipapan skor dipertandingan ini yang membuat timnya semakin menjauh dengan selisih 9 gol.
Disisa waktu pertandingan babak kedua anak-anak Jaguar nampaknya sudah banyak yang mengalami masalah akibat kelelahan menahan gempuran tak henti dari anak-anak biMBA AIUEO SS.
Namun hingga waktu pertandingan selesai skor telak 9-0 untuk kemenangan anak-anak biMBA AIUEO SS tidak berubah dan ini menjadi modal penting guna menyambut laga selanjutnya yang tentunya akan lebih sengit.
Kekalahan dengan skor telak ini menjadi yang ketiga kalinya bagi anak-anak Jaguar yang sebelumnya juga mengalami kekalahan dengan skor 11-0 dipekan perdana JPL U13 musim ini.

Sementara kemenangan ini membuat anak-anak biMBA AIUEO SS naik keposisi dua klasemen sementara dengan point 7 dari 3 laga yang sudah dilakoninya menempel ketat Erlangga yang hanya unggul selisih gol dipuncak klasemen.

“biMBA AIUOE SS TETAP SEMANGAT DAN TERUS BELAJAR”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scroll to Top