biMBA-AIUEO Soccer School

TUNAS BETAWI TUMBANGKAN biMBA AIUEO SS LEWAT DRAMA ADU PENALTI

Jakarta – Laga semifinal Jakarta Barat Junior League U14 mempertemukan dua tim kuat yaitu Tunas Betawi melawan biMBA AIUEO SS yang berakhir untuk kemenangan Tunas Betawi lewat drama adu penalti.

Sebagai tim underdog Tunas Betawi memberikan perlawan super sengit ketika menghadapi Fathur dan kawan-kawan di semifinal JBJL U14 2023 yang berlangsung di stadion Srengseng Jakarta Barat Sabtu (14/10/2023).

Pertandingan berakhir dengan skor 0-0 pada waktu normal tanpa ada perpanjangan waktu dan berlanjut ke babak adu penalti.

Kedua tim memperlihatkan permainan pantang menyerah mengejar bola tanpa lelah namun bola masih juga belum mau masuk ke dalam gawang kedua tim.

Maju sebagai algojo tendangan penalti pertama tendangan Kiki yang mengarah ke kanan bisa dibaca dengan begitu baik oleh penjaga gawang lawan.

Sementara pemain bernomor punggung 14 milik Tunas Betawi sukses menahlukan Abyaz tendangannya meluncur deras ke pojok bawah sehingga sulit untuk diantisipasi.

Kemudian dipenendang kedua Al sukses menjalankan tugasnya setelah berhasil melakukan tendangan yang menelabui penjaga gawang lawan.

Sama halnya dengan penendang pertama pemain nomor 11 ini berhasil melakukan tendangan keras ke arah kiri yang membuat Abyaz terdiam melihat bola masuk kegawangnnya.

Faqih yang bertugas sebagai algojo ketiga sukses memperdaya kiper lawan setelah tendangan kerasnya gagal di antisipasi.

Penendang berikutnya dari Tunas Betawi juga sukses tendangan kerasnya di pojok kanan atas kembali membuat Abyaz salah memprediksi datangnya bola untuk kesekian kalinya.

Sikidal Satria juga berhasil menjalankan tugasnya dengan baik bola di arahkan ke pojok kiri bawah sehingga kiper lawan dibuat mati langkah.

Penendang ke-4 Tunas Betawi gagal setelah tendangan kaki kirinya yang mengarah ke sisi kiri mampu dibaca bahkan di tangkap dengan begitu apik oleh Abyaz.

Penendang selanjutnya coach Dedi mempercayakan kepada sang kaptem tim yaitu Fathur yang sukses menjalankan tugasnya dengan begitu baik.

Dipendang terakhir pemain bernomor punggung 8 milik Tunas Betawi sukses sekaligus menjaga asa dan memaksa laga dilanjutkan koin tos setelah dibabak adu pinalti skor 4-4 menjadi penutup.

Setelah imbang di babak adu penalti kemudian wasit melakukan koin tos dan biMBA AIUEO SS mendapatkan tugas sebagai penjaga gawang sementara tim lawan menjadi penendang.

Sukses sebagai eksekutor penalti membuat anak-anak Tunas Betawi lolos ke babak final Jakarta Barat Junior League U14 musim ini.

Kemenangan dramatis ini dirayakan dengan penuh euforia dari anak-anak Tunas Betawi yang berhasil lolos kebabak final sekaligus menyingkirkan sang juara bertahan musim lalu.

Kekalahan ini membuat asa anak-anak biMBA AIUEO SS mempertahankan gelar juara seperti musim lalu terhenti di tangan anak-anak Tunas Betawi yang lebih beruntung musim ini.

 

“TETAP SEMANGAT DAN TERUS BELAJAR”

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scroll to Top